Mumpung masih diberi waktu

Dengarlah permohonanku…

Dengarlah suaraku dan dengarlah seruanku ini…

kepada semua manusia yang masih memiliki rasa kasih, kumohon… lihatlah sekelilingmu, lihatlah diseluruh tempatmu berjalan menuju tempatmu bekerja dan menjalani hidup, lihatlah disudut dan dijalan-jalan yang belum pernah kamu lewati dan kamu dengar namanya.

apakah harus selalu manusia itu sadar akan kelebihan nikmat dari Allah setelah melihat manusia lain yang menderita lebih dari kalian?

apakah harus kalian merasa kaya setelah melihat orang-orang miskin dimana-mana?

apakah harus kalian merasa aman setelah kalian membunuh atau mengasingkan seseorang atau kaum yang kalian anggap mengancam kesenangan hidup dan aturan-aturan kalian?

apakah harus kalian merasa damai setelah menang perang dengan musuh kalian?

apakah harus kalian selalu menyalahkan orang lain atas ketidakmampuan kalian mendengarkan petunjuk dan melihat sendiri kondisi iman kalian?

apakah harus kalian melihat anak-anak itu menangis agar kalian mengetahuinya bahwa mereka kelaparan?

apakah harus kalian melihat orang mencuri, merampok bahkan membunuh untuk menunjukan bahwa begitu banyaknya orang tersesat dari petunjuk, hidup dizaman ini?

apakah harus kalian melihat kesamaan kalian dengan orang lain dengan ukuran yang kalian buat sendiri untuk menyatakan suatu kebenaran?

apakah harus kalian melihat bencana gempa, banjir, tsunami, angin topan, agar kalian tau bahwa Allah sedang marah terhadap kita?

tidakkah ada kelebihan rasa takut dalam dirimu kepada hari dimana tidak ada seorangpun yang mampu menolong kalian?

tidakkah ada kelebihan rasa takut dalam dirimu bahwa kamu tak akan hidup selalu dan akan menemui mati? lalu bagaimana jika kamu harus mati terlebih dahulu agar kamu percaya kepada hari itu? apakah waktu mampu kamu balikkan?

sesungguhnya sebentar lagi hari itu akan datang, hari yang disampaikan dalam kitab-kitab Allah, kitab-kitab para nabi, hari dimana kalian akan melihat bumi ini dikuasai oleh para pemimpin-pemimpin yang jahat dan kekejamannya sampai ke kolong tidur kalian, hari dimana kalian akan berhadapan dengan saudara-saudara kalian sendiri, hari dimana anak-anak kalian akan mati dan sisanya mereka memikul pedang untuk tetap bertahan hidup. Hari dimana Allah akan mengutus Hambanya yang shalih untuk menerangkan semua kejahatan kalian.

hari dimana kalian akan diadili atas setiap perbuatan kalian baik itu perbuatan baik atau jahat sekalipun semua telah tertulis, dan tidak ada seorangpun yang mampu melawan kehendak Allah itu.

namun ingatlah kalian kepada Allah dan selalu takut kepadanya, janganlah kalian mempersekutukan-Nya lagi. Karena hanya Dia-lah yang mampu memberi ampun atas semua perbuatan jahat kalian.

sungguh akupun tak menerima jaminan dari Allah bahwa aku akan luput dari siksaan-Nya atas amalanku, Namun Allah memberi kesempatan bahwa setiap manusia yang dia takut kepada Allah dan tidak mempersekutukan kekuasaan-Nya, ketaatan terhadap-Nya dan aturan-aturan milik-Nya dengan kekuasaan, ketaatan dan aturan-aturan milik manusia, mereka akan diberi tempat yang mulia dan diangkat derajatnya diatas manusia-manusia lainnya pada Hari Akhir.

Hari Akhir itu adalah rahasia milik Allah, namun ketahuilah bahwa Allah Yang Maha Kasih tidak akan tega mengazab hamba-hambanya sebelum peringatan datang kepada mereka.

dan ketahuilah bahwa peringatan itu sesungguhnya sudah diterangkan kepada kalian dengan jelas di dalam kitab. Maka beruntunglah bagi mereka yang berjalan selalu dalam petunjuk Allah, yang memberi makan orang miskin, yang berbuat kebajikan, dan yang menyampaikan tanpa meminta imbalan, Sungguh mereka itu termasuk kedalam orang-orang yang dikatakan didalam surga sebagai pengikut Rosul Allah yang sebenarnya.

sesungguhnya hanya sebuah tulisan yang mampu kusampaikan kepada kalian, karena sesungguhnya hanya milik Allah-lah kekuasaan untuk memahamkannya kepada kalian, karena itu marilah kita kembali kepada kitabulloh dan sunah para rosul. kembali kepada Fitrah penciptaan.

sesungguhnya satu-satunya kebenaran itu milik Allah, maka janganlah sekali-kali kamu meragu.

Alhamdulillah,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: