Mencoba berbuat bijaksana dalam memenangkan hidup.

Hidup ini adalah sebuah pertunjukan fakta yang tidak ada satupun manusia yang akan berhasil keluar dengan tetap membawanya dan tidak pula akan ada lagi kesempatan kedua untuk memperbaikinya sesudah selesai.

Maka penuhilah hidupmu dengan pemungkin keberhasilan, kesuksesan, kemenangan, sekarang dan sesegera mungkin.

Berusahalah selalu menjadi sebuah sosok hidup yang kehadirannya dalam sebuah pertunjukan itu menjadi berkah bagi mereka yang bertemu dan mengenalmu.

Dan berusahalah selalu untuk bersyukur karena telah diizinkan hidup dalam sebuah diri yang baik, berkualitas dan membangun nilai diri anda melalui kemanfaatan bagi orang lain dengan melihat, mendengar dan berlaku memenangkan jiwa mereka atas semua masalah dalam hidup mereka.

Jika hidup ini sebuah permainan, maka ketahuilah bahwa setiap permainan itu berlaku ketentuan-ketentuan yang mengaturnya. dan pemenang sejati itu bukanlah mereka yang bersenang-senang dalam hidup, bermewah-mewah, berteriak ” aku telah mengalahkan kelemahanmu” kepada yang kalah. Namun pemenang sejati itu adalah pemenang yang sanggup mengalahkan hawa nafsunya(keinginan) sendiri, Pemenang yang patuh terhadap aturan, pemenang yang mampu memenangkan jiwa setiap pemain dalam permainan itu. Dan kemenangannya adalah ibarat air hujan bagi tumbuhan diladang yang telah kering selama beribu tahun lamanya, yang mengalir ke lembah-lembah dan sawah ladang mereka…

alhamdulillah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: